Monday, August 5, 2013

PESUGIHAN ISLAMI NUR AKASAH KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG

PESUGIHAN ISLAMI NUR AKASAH: Rahasia mendapatkan kekayaan dengan kekuatan ghaib hanya dalam waktu singkat 2 hari,semua masalah ekonomi anda tuntas teratasi,bagi anda yang menguasai ini maka dijamin hidupnya akan bahagia,kaya raya dalam segala hal melebihi pesugihan Ratu Kidul,tuyul,buto ijo halal/tanpa tumbal.ALAMAT PRAKTEK: JLN.RAYA KASOMALANG BLOK ASKID RT O2/OI GANG PESANTREN NURUL FALLAH KEC.KASOMALANG KAB.SUBANG 4I28I JAWA BARAT INDONESIA - TELP: O82I3OO553I2 - O82I3OO55367 - NO SMS.

1 comment:

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
    www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    ReplyDelete