Sunday, February 17, 2013

PESUGIHAN GUSTI KANJENG RATU KIDUL

Do'a khusus untuk memanggil Gusti Kanjeng Ratu Kidul penjaga seluruh kunci kekayaan Alam ghaib penguasa Ratu pantai Selatan,agar dapat membantu Anda semua yang sedang dilanda berbagai masalah ekonomi,dan janganlah putus asa agar maksud dan tujuan dapat berhasil khusus: Yang ingin punya modal usaha.yang merasa cemas,was-was dan takut akan ancaman utang piutang atau pinjaman berbunga baik bank maupun rentenir agar terbayar dengan cepat.usaha,bisnis,tender proyek,kerja yang bangkrut jadi lancar dan maju pesat,rezeki yang seret jadi lancar dan halal.Dengan cara ritual 24 jam dan dibimbing langsung oleh Ki Anom Jagat Galunggung.Insya Alloh dengan izinnya rezeki Anda akan datang dan hidup.Anda akan dapat berubah menjadi kaya raya pada suatu ketika.Insya Alloh ritual ini tidak menyalahi aturan Agama,tidak merugikan diri sendiri,keluarga juga orang lain.Tidak ada tumbal,efek samping,dan resiko apapun.halal dunia akherat,kunci sukses sabar yakin dan ikhlas?

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    ReplyDelete